Banner IDwebhost

Cara mengatasi modem mifi xl go tidak bisa konek internet

Pages: 1 2

Halo selamat malam semua, kali ini saya akan share pengalaman menggunakan modem mifi xl go.

Sebelumnya saya sudah pakai mifi ini selama 6 bulan, paket bundling nya hanya 3 bulan dengan kuota 90gb atau 30gb/bln, di bulan ke empat anda harus isi ulang 125rb untuk mendapatkan kuota 30gb selama 1 bln.

Baca :

Ada toko online yg jual perdana xl kisaran harga 70-100 rb untuk quota 90gb/3bln, lumayan kan daripada bayar 125rb/bln, lebih irit beli perdana baru yg jatuhnya kisaran 25rb/bln dengan quota 30gb.

Singkat cerita sy membeli perdana tsb 2 buah untuk stock selama 6 bln, kartu pertama dan bulan pertama lanjar jaya tidak ada masalah, bulan kedua tiba2 modem tidak bs konek ke internet, pasti anda menyarankan untuk :

Lahir di Jakarta 1988, tinggal di Pekalongan 12 tahun, saat ini merantau ke Bali. Kesibukan sehari-hari IT Support, ngopi tiap pagi dan ngeblog.

Pages: 1 2

Banner IDwebhost

25 Responses to “Cara mengatasi modem mifi xl go tidak bisa konek internet”

  1. Wahyu p says:

    Sangat2 membantu gan

  2. Jokoanwa says:

    Itu yang diisikan pulsa nomer XL go yg pertama kali di dapatkan atau nomer yg di gunakan untuk internet?

  3. Berhasil langsung jalan lagi kartunya di modem xl go

  4. Ivan Imansyah says:

    Kok saya walaupun sudah isi pulsa masih tetap tidak bisa ya mas? Sempat bisa, saya kira sudha lancar. Tp ternyata lancar itu karena makan pulsa nya. Bukan paket data nya.bagaimana mas? Apakah ada solusi lain?

  5. dhanan jaya says:

    wifi xl go saya error mau nyala tapi tetap nyala seperti baru hidupin wifi nya, terus begitu sampai baterry nya habis, alias ga bisa di gunakan. saya coba opsi cabut pasang battery masih tetap saja begitu, di reset pun tetap begitu. mohon info nya mungkin ada ya pernah mengalami masalah seperti saya, dan mohon informasi cara mengatasi nya. Terima kasih.

    • Hendra Wijaya says:

      Mas jaya,

      Apa wifi nya sblmnya di unlock ? Sdh ganti batre? Sdh coba pasang batre sama cas barengan? Sdh coba reset ulang? Cb ini dl ya mas. Thx

Tinggalkan Komentar