Banner IDwebhost

Cara mudah ganti imei modem mifi xl go atau huawei e5577

Pages: 1 2

Halo selamat malam semua, kali ini saya akan share pengalaman saya untuk update / ganti imei modem mifi xl go atau huawei e5577.

Bagi yang belum tahu fungsi ganti imei mifi ini adalah untuk menikmati paket internet dari modem xl home, xl home adalah modem yang tidak menggunakan batre tetapi menggunakan adaptor, modem ini (xl home) dikeluarkan oleh provider xl untuk memenuhi kebutuhan internet dengan quota lebih besar daripada xl go, yakni sekitar 240 GB per 3 bulan, sedangkan xl go hanya 90Gb per 3 bulan.

Baca :

Anda tidak bisa menikmati paket 240 dengan mifi xl go anda jika tidak mengganti imei mifi anda mengikuti imei xl home. maka dari itu kita harus merubah imei mifi nya agar bisa digunakan.

Lihat Gambar

Lahir di Jakarta 1988, tinggal di Pekalongan 12 tahun, saat ini merantau ke Bali. Kesibukan sehari-hari IT Support, ngopi tiap pagi dan ngeblog.

Pages: 1 2

Banner IDwebhost

82 Responses to “Cara mudah ganti imei modem mifi xl go atau huawei e5577”

  1. Bermanfaat sekali gan….cara diatas bisa untuk semua Modem Huawei termasuk B315.

  2. Black says:

    gan, cara ini bisa kalo modem udah di onlock yaa, kalo baru beli atau belum diunlock sampe kapanpun ga bakal bisa ganti imei nya 🙂 semoga membantu

  3. Imam says:

    Mas saya coba di modem huawei E5577 kok pas di klik kaca pembesar nya not found yaa modem sayanya? cara mengatasinya bagaimana? Dan kalo no imei yang digunakan atau diinput itu imei no bolt nya atau modemnya? jika no bolt nya, bisa dilihat di mana yaa no imei nya?

  4. Gan, kalo kita merubah IMEI apakah nanti bisa kita kembalikan ke IMEI awalnya/aslinya tanpa masalah ?

  5. Success says:

    saya sudah bisa change datalock dan change imei. yang mau dibantu balas aja komentar ini

Tinggalkan Komentar