Notifikasi SMS Transaksi Bank BSI

Bank BSI

Dikutip dari situs resmi nya berikut sejarah singkat bank bsi : Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, memiliki potensi untuk menjadi yang terdepan dalam industri keuangan Syariah. Meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap halal matter serta dukungan stakeholder yang kuat, merupakan faktor penting dalam pengembangan ekosistem industri halal di Indonesia. Termasuk di dalamnya adalah Bank Syariah.

Pada 1 Februari 2021 yang bertepatan dengan 19 Jumadil Akhir 1442 H menjadi penanda sejarah bergabungnya Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRI Syariah menjadi satu entitas yaitu Bank Syariah Indonesia (BSI).

Mobile BSI

Sepertihal nya aplikasi mobile lainnya, bsi juga menyediakan mobile banking bisa anda download disini. Setelah melakukan download silahkan login sesuai dengan username dan password. Jika anda belum mempunyai rekening bank bsi, silahkan anda daftar melalui aplikasi mobile tersebut.

Jika anda sudah bisa login kedalam aplikasi mobile, ikuti langkah dibawah ini untuk melakukan seting notifikasi sms. Notifikasi ini berfungsi jika nantinya anda melakukan transaksi in dan out, dengan nilai tertentu misalnya minimum adalah 100k, anda akan mendapatkan sms dari bank bsi.

Notifikasi sms ini akan ditagihkan sebesar 500 rupiah per transaksi diakhir bulan tutup buku, jadi anda perlu mempertimbangkan batas minimum agar notifikasi dapat dengan efektive anda terima, misal jika ada uang keluar dan masuk sejumlah 1000k saja yang akan ada notifikasi sms, hal ini di sesuaikan saja dengan kebutuhan anda.

Langkah-langkah

  • Navigasi ke bsi mobile
  • Klik Info rekening
  • Klik registrasi notifikasi
  • Klis sms notifikasi
  • Input nomor hp yang sudah didaftarkan
  • Pilih nominal notifikasi (all, 100 – 1jt)
  • Pilih debet (untuk uang keluar), pilih kredit (untuk uang masuk) atau keduanya.
  • Input PIN bsi mobile

Kesimpulan

Notifikasi ini akan sangat bermanfaat jika ada uang masuk dan keluar dalam jumlah besar yang anda harus mengetahui nya, untuk jaga-jaga kiranya ada transaksi yang anda dirasa mencurigakan. Notifikasi ini juga ada untuk bank BCA, silahkan anda baca artikel saya disini.

Wassalam

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top