Cara install 2 whatsapp pada ios

Artikel ini terakhir diperbaharui pada 12 August 2020.

Halo selamat siang semua, kali ini saya tergugah untuk membuat artikel terkait bagaimana agar di IOS dapat menggunakan dua whatsapp khususnya pada ios diatas 9.0, walaupun kebanyakan dari iphone tidak punya 2 sim dalam satu perangkat, kalaupun ada itu merupakan iphone keluaran terbaru, namun demikian anda tidak perlu menyimpan fisik SIM di iphone, jadi iphone lama pun bisa anda gunakan.

Legacy Artikel

Pada artikel sebelumnya https://hendrawijaya.net/cara-mudah-install-dua-double-whatsapp-pada-iphone/, kita gunakan aplikasi pihak ketiga untuk menginstall whatsapp versi mereka ke dalam ios kita. Namun kali ini tidak menggunakan aplikasih pihak ketiga, kita akan gunakan aplikasi resmi dari whatsapp.

Yang perlu anda persiapkan adalah sebagai berikut :

Rekomendasi Official WA

Kali ini saya lebih menyarankan untuk menggunakan whatsapp bussines daripada aplikasi pihak ketiga yang tidak ada di appstore, hal ini karena aplikasi yang tidak ada di app store biasanya rentan terhadap security / keamanan iphone kita.

Whatsapp business tidak banyak berbeda jika hanya untuk fitur chat, namun demikian anda pastinya punya reason mengapa harus install 2 whatsapp, kemungkinan besar untuk ber bisnis, jadi sekalian manfaatkan fitur whatsapp business yang ada profile perusahaan, alamat web, katalog, dll. Kalau di kosongkan juga tidak masalah, user yang chat anda akan di informasikan bahwa akun yan anda gunakan adalah akun bisnis.

Semoga bermanfaat, dan mohon saran dan masukannya di komentar.

Wassalam
Hendra Wijaya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *