Cara membatalkan transfer berkala pada internet banking bca

Artikel ini terakhir diperbaharui pada 10 Agustus 2020.

Halo selamat sore semua, kali ini saya akan share pengalaman saya untuk membatalkan transfer berkala pada internet banking bca.

Sebelum ke inti masalah pembatalan transfer, sebaiknya anda membaca artikel ini dengan seksama dari awal, karena mungkin anda akan mendapatkan informasi lebih banyak dari sekedar membatalkan transfer berkala. Selamat membaca.

Keuntungan layanan

Layanan transfer berkala ini sangat membantu apabila anda mempunyai rekeng RDN dibank bca yang sama untuk pembelian saham, reksadana atau obligasi (untuk membeli ke tiga entitas tersebuh harus memiliki rekening RDN) yang dimana saham, reksadana dan obligasi tersebut sudah di atur agar dapat di beli pada tanggal tertentu (untuk nabung saham).

Informasi PENTING!

Jika anda belum memiliki akses ke internet banking bca, anda bisa baca artikel terkait : cara mendaftar internet banking bca, jika sudah mendaftar, anda harus memproses key bca untuk dapat bertransaksi, bisa membaca artikel ini : cara mendapatkan key bca

Kemudian kalau anda ingin mendapatkan notifikasi jika ada transaksi (in dan out) pada rekening bca anda, bisa baca artikelnya disini : Cara mengaktivekan notifikasi sms BCA, atau jika ingin melakukan transfer berkala secara otomatis bisa membaca artikel ini : Cara transfer berkala / terjadwal internet banking bca dan sakuku.

Rekening RDN

Nah rekening RDN anda harus sudah terisi sebelum tanggal pembelian saham, dengan fasilitas transfer berkala pada internet banking bca hal ini sangat dimudahkan sekali.

Tidak hanya untuk rekening RDN, transfer berkala juga dapat dilakukan untuk saudara family atau hal lain yang hubunganya dengan transfer antar bank bca, atau bisa digunakan untuk transfer ke SAKUKU juga.

Cara membatalkan transfer berkala

Jika anda sudah tidak memerlukan transfer berkala lagi, anda dapat membatalkan transfer berkala dengan langkah berikut ini :

  • Login ke internet backing bca
  • Klik status transaksi
transfer dana bca
  • Pilih per tanggal transaksi dijalankan sesuai dengan tgl transaksi yang sudah ada seting sebelumnya
transfer berkala bca
  • Klik pada tanggal yang sudah dipilih
transfer berkala bca dibatalkan
  • Dan klik “Batalkan”

Selamat mencoba, jika ada pertanyaan silahkan di kolom komentar ya.

Wassalam
Hendra Wijaya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top