Cara Menambah Storage Iphone

Daftar Isi :

Halo selamat malam semua, semoga dalam keadaan sehat ya, kali ini saya akan share bagaimana caranya anda mengupgrade atau menambah kapasitas penyimpanan dari iphone anda. Sehingga anda lebih leluasa untuk menyimpan foto2 penting anda dan juga video yang anda suka.

Tujuan

Menambah kapasitas yang eksisting dengan kapasitas yang lebih besar. Pada dasar nya kapasitas iphone terbaru memang sudah cukup besar di antara 128gb, 256gb, 521gb, dll, namun tidak sedikit dari kita yang masih menggunakan iphone lama (seperti saya) masih menggunakan iphone xs dengan kapasitas 64gb yang tentunya kapasitas ini tidak terlalu menunjang untuk menyimpan banyak file.

iCloud

Iphone dan family nya memang menyediakan icloud gratis sebesar 5gb untuk menyimpan file anda di server mereka, jadi jika anda tidak memiliki banyak file untuk disimpan maka bisa gunakan fasilitas ini untuk sementara.

Namun jika anda memiliki banyak file dan storage anda tidak cukup, maka bisa menggunakan fasilitas dari apple untuk menyewa icloud lebih besar lagi, contoh nya adalah dengan menambah kapasitas icloud menjadi 50gb.

Biaya

Untuk biaya nya sendiri perbulan cukup terjangkau mulai 15k saja, jika anda perlu space lebih besar lagi, apple menyediakan banyak pilihan upgrade nya. Untuk melihat nya silahkan ikuti langkah berikut ini :

  • Klik setting
  • Klik apple id
  • Klik icloud
  • Klik manage storage
  • Klik Change storage plan

Ada tiga pilihan sewa cloud storage yang bisa anda pilih diantaranya : 50gb = 15k, 200gb = 45k, 2TB=149k. Dan semua itu untuk biaya sewa 1bulan. Saya sendiri cukup dengan 15k per bulan untuk sewa yang 50gb. Anda bisa pakai sesuai dengan keperluan yang ada. Selamat mencoba.

Icloud storage plan

Wassalam

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top