Google Cloud + CPanel Hanya 350K Setahun

Artikel ini terakhir diperbaharui pada 25 Oktober 2020.

Halo selamat pagi semua, kali ini saya akan share pengalaman untuk membeli managed cloud hosting yang pada dasarnya menggunakan infrastruktur google cloud. Lebih jauh cloud hosting ini hanya seharga 350ribu rupiah setahun. Menarik bukan ?

Jadi saya tidak sengaja membaca postingan member dari group WPI (WordPRess Indonesia) di facebook yang menawarkan paket cloud hosting unlimited seharga 350K dengan kode “WPIndonesia” dari harga 4.200.000.

Google Cloud dan CPanel

Yang menarik dari cloud hosting ini adalah sudah menggunakan infrastruktur dari google, kenapa bisa dengan harga 350K setahun ? karena situs yang menyediakan paket ini baru saja launching pertama kali cloud hosting mereka, artinya kita mendapatkan diskon besar-besaran.

Berikut ini adalah maksud dari situs tersebut untuk memberikan layanan yang murah dan terbaik :

Sebagian dari Anda mungkin pernah merasakan dimana ingin sekali website yang develop di hosting di salah satu Platform Enterprise seperti Amazon Web Service (AWS), Google Cloud (GCP), Microsoft Azzure, Alibaba Cloud dan Digital Ocean ataupun Linode namun terbentur dengan beberapa hal dan alasan, yaitu mahalnya server disana, tidak ada akun debit card atau paypal, tidak bisa setup server, tidak tahu cara memanage atau maintenance server, tidak bisa optimasi atau tunning server dan lainnya.


Dari hal itulah WebNesia Cloud Hosting hadir dan memberikan solusi untuk mewujudkan impian Anda dimana website berada langsung di cloud server terbaik yang keamanan, kehandalan, dan uptime yang tidak di ragukan lagi.

webnesia.co.id

Sementara sampai 25 Oktober 2020, paket cloud hosting hanya tersedia 3 paket, standart, bussines dan enterprise.

Spesifikasi Cloud Hosting

Saya sendiri mengambil yang enterprise cloud hosting dengan 150GB SSD, 2 CPU, 4GB Ram dan menggunakan infrastrukture dari google serta data center berada di singapura.

Paket enterprise cloud hosting seharus nya saya membayar 4.200.000 hanya saja menggunakan kode diskon “WPIndonesia” maka saya mendapat harga 350K setahun.

Dan ini menurut penuturan dari yang posting bersifat recurring tiap tahun, artinya nilai invoice nya akan tetap sama yakni 350K untuk perpanjangannya nanti.

Bagaimana ? kapan lagi bisa mencicipi infrastrukture google cloud dan oh iya, saya lupa untuk control panel nya menggunakan CPanel, jadi ini sudah sangat powerfull menurut saya. Mantap.

Harga Paket Cloud Hosting Digital Ocean dan Goolge Cloud

Kesimpulan

Baik, untuk kode diskonnya mungkin sangat terbatas jadi jika saat cekout nanti anda tidak dapat menggunakan kode diskon “WpIndonesia” berarti quota nya sudah habis.

Anda dapat menggunakan kode diskon yang disediakan oleh team webnesia.co.id, namun tidak akan mendapat harga 350K setahun, mungkin hanya 2.500.000 setahun dengan paket yang sama (enterprise cloud hosting).

Namun demikian harga 2.5 juta untuk enterprise cloud hosting menurut saya juga sangat terjangkau. Silahkan anda mencoba ya dan bisa komentar di artikel ini untuk pengalamannya.

Dan saya lihat pada situs webnesia.co.id masih ada kode diskon lain yang menjadikan invoice pembayaran anda hanya 350K saja. Berikut link artikelnya.

Jika anda berminat silahkan gunakan link referal milik saya disini.

Wassalam
Hendra Wijaya

Bagikan ini :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top