Plugin AMP For WP Hanya 100K

Artikel ini terakhir diperbaharui pada 19 September 2020.

Halo selamat malam semua, kali ini saya akan memberikan informasi terkait plugin AMP premium dengan banyak add-ons hanya dengan harga 100K.

Dengan dashboard dan member area. Iya anda tidak salah baca. Dengan dashboard dan member area.

Silahkan anda baca dengan seksama, jika ada pertanyaan langsung saja pada kolom komentar atau group telegram yang sudah saya berikan link di paragraph bawah.

Fungsi AMP

Bagi yang belum mengetahui fungsi plugin AMP ini adalah untuk merubah dan mentranformasikan situs / blog (WordPress) ke dalam framework / kerangka kerja AMP.

Framework AMP sendiri adalah project yang di gagas oleh raksasa search engine (google) pada awal tahun 2015 dengan misi agar pengguna mobile phone dapat mengakses situs dengan kecepatan maksimal walaupun dengan koneksi internet yang tidak stabil.

Mobile Phone Domination

Karena secara statistik pengguna mobile phone pada saat ini lebih banyak daripada pengguna komputer / pc untuk mengakes sebuah situs.

Menurut statcounter.com penetrasi untuk pengguna mobile phone mencapai 51.33% dan desktop 45.9% sedangkan tablet 2.78%.

Dimana antara bulan agustus 2019 sampai agustus 2020 mobile phone memimpin dengan angka 51.33%. Artinya lebih banyak user yang mengakses internet menggunakan mobile phone mereka.

statcounter.com mobile vs desktop vs tablet

Sedangkan menurut broadbandsearch.net, angka pertumbuhan pengguna mobile phone tahun 2013 vs 2019 mencapai 222%.

broadbandsearch.net mobile traffic 2013 vs 2019.

Opportunity

Berdasarkan data diatas dimana pengguna mobile phone lebih dominan dan angka pertumbuhan tiap tahunnya meningkat.

Maka situs-situs yang ada harus bertransformasi agar lebih mudah diakses pada perangkat mobile ketimbang desktop/ PC.

AMP for WP Plugin

Dan plugin amp for wp ini adalah salah satu dari banyak plugin amp yang populer digunakan oleh WordPress user untuk mentransformasikan situs mereka agar ber framework AMP.

Karena mudahnya merubah situs wordpress biasa menjadi berbasis AMP untuk dapat kesempatan di akses lebih baik dan lebih banyak dari mobile phone.

amp for wp

More Than 40 Extensions

AMP for WP juga memiliki lebih dari 40 extension yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan fungsionalitas dari plugin nya.

Anda dapat menggunakan elementor, form, acf, player, table of content, bbpress, pop up, digital download, amp themes, dll.

extensions amp for wp

Harga

Harga yang paling murah untuk mendapatkan fitur-fitur diatas adalah 149 dolar untuk 1 website, atau sekitar 2 juta rupiah, untuk support dan update 1 tahun.

amp for wp price personal to agency

Dan yang paling mahal adalah 499 dolar untuk unlimited website, atau sekitar 7 juta rupiah, dan 1 tahun support beserta updatenya.

Kenapa Bisa 100K

Jadi rencananya adalah, kita akan membeli secara patungan lisensi agency yang harganya 7 juta dengan mengumpulkan 70 orang, setiap orang akan berkontribusi sebesar 100k.

Kenapa Lisensi Agency

Karena kita akan mendapatkan lisensi untuk menginstall AMP for WP pada unlimited website, berapapun jumlah website yang anda punya tidak akan menjadi masalah.

Member Area

Apakah kita akan mendapatkan dashboard member area ? Iya kita akan mendapatkan 1 user akun untuk mengakses member area agar dapat menambahkan website yang ingin menggunakan AMP for WP.

Reseller

Berarti kita bisa menjual kembali lisensi amp for wp ? Iya, kita bisa menjadi reseller untuk menjual kembali lisensi AMP for WP kepada siapa saja dengan harga yang bisa anda tentukan sendiri.

Bagaimana Mekanismenya

Anda menjual kembali ke teman anda dengan harga 25k per website, tetapi teman anda tidak mendapatkan dashboard atau tidak berhak menjual lagi ke user lain.

Teman anda hanya dapat menggunakan AMP for WP pada website yang sudah di daftarkan pada dashboard anda.

Support dan Update

Bagaimana dengan support dan update nya ? Support dan update dari lisensi agency AMP for WP adalah selama 1 tahun penuh sejak pembelian lisensi pertama kali.

Jadi jika anda membeli pertama kali bulan 1 Agustus 2020 maka lisensi support dan update nya akan berakhir pada 1 Agustus 2021.

Setelah 1 Tahun

Apakah setelah 1 tahun plugin dan extentions tidak bisa digunakan ? Plugin tetap bisa digunakan selamanya, hanya saja anda tidak akan mendapat update dan support setelah 1 tahun.

Kita dapat melakukan patungan kembali untuk renew dengan harga yang lebih murah dari harga awal beli.

Perbedaan

Di market place online dan marketplace digital ada yang jual lebih murah dari 100K, iya seperti yang sudah saya sampaikan diatas bahwa lisensi dapat dijual kembali oleh user.

Yang sedang saya bicarakan pada artikel ini adalah anda sebagai seller, artinya anda bisa menjual kembali lisensi ini kepada user lain dengan harga terserah anda.

Cara Bergabung

Anda bisa join group telegram yang khusus untuk pembelian lisensi agency amp for wp, dan silahkan bertanya kepada moderator jika anda belum jelas terkait tulisan pada blog saya.

Link telegramnya disini : telegram amp for wp. (Link sudah di revoke)

Kesimpulan

Pembelian lisensi agency amp for wp adalah sebuah kesempatan besar untuk mengakses ekosistem dari amp for wp hanya dengan 100 ribu rupiah.

Informasi yang saya tulis diatas adalah berdasarkan pertanyaan saya dan member lain terkait lisensi agency ini.

Benefit yang akan anda dapatkan tentunya sangat banyak, terutama karena google sendiri merekomendasikan secara masif agar situs anda mudah di akses lewat mobile phone.

Salah satu cara yang paling ampuh dan populer adalah menggunakan plugin amp for wp.

Mari bergabung sebelum kuota 75 orang terpenuhi.

Upadate

Saya akan update secara berkala berapa jumlah orang yang sudah join untuk pembelian lisensi agency ini agar dapat digunakan pada unlimited website dan jika anda mau bisa dijual kembali per user.

Update 14 Sep 2020 yang sudah join: 62 User. Dan sudah diclose untuk patungan beli.

Jadi tiap orang bayar 113k, untuk membeli lisensi agency.

Harga Hanya 100K

Kalau anda berminat untuk mendapat lisensi ini cukup dengan harga 100K saja, silahkan navigasi ke situs poskasir.net.

[amp-cta id=’4842′]

Wassalam
Hendra Wijaya

Referensi, tanggal akses 6 September 2020, Pukul 08.00 Wita

  • Mobile device internet usage statistic, https://www.broadbandsearch.net/blog/mobile-desktop-internet-usage-statistics
  • Mobile user organic search on US, https://www.statista.com/statistics/297137/mobile-share-of-us-organic-search-engine-visits/
  • Marketshare desktop vs mobile , https://gs.statcounter.com/platform-market-share/desktop-mobile-tablet
  • AMP for wp extensions, https://ampforwp.com/extensions/
  • AMP for WP membership, https://ampforwp.com/membership/
Bagikan ini :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top