Sewa lapangan badminton di denpasar bali

Halo selamat siang semua, kali ini saya akan share pengalaman saya memilih lapangan badminton untuk latihan, untuk temen-temen yang masih cari lapangan badminton di denpasar dan sekitarnya mungkin artikel ini cukup berguna karena saya akan kasih komentar sedikit terkait kondisi lapangan dan perkiraan harga sewanya.

Berikut ini adalah berdasarkan pengalaman saya pribadi, mungkin bisa dikatakan subjective tetapi untuk referensi bagi temen-temen yang sekarang sedang hobi olah raga badminton dan sedang mencari lapangan untuk menyalurkan hobinya.

Update 31 Juli 2020, saya masukan 2 lapangan lagi namun ada lapangan badminton yang tidak di denpasar, disekitar nusa dua. Anda bisa baca review singkat nya diparagraph bawah.

Baca juga :

Lapangan badminton gelogor carik

Alamat : Jl. Gelogor Carik NO. 156

Ini rekomendasi saya yang pertama karena memang lapangan ini cukup bagus untuk latihan, lantainya dilapisi karpet tebal yang tidak licin dan tidak terlalu sakit jika temen-temen sering terjatuh di lantai (kalau keseleo tetap bisa ya). Penerangan cukup bagus jumlah lapangan ada 4, sirkulasi udara juga cukup OKE.

Buka setiap hari sampai jam 23.00 malam, biasanya rame di hari senin-jumat, dan sore hari. Sistem sewa nya 4x main atau member 1 bulan dengan harga 450k (harga terakhir) jika ada 5 minggu berarti 5x main dihitung proposional sehingga kemungkinan jika 5x main harganya menjadi 500++.

Lapangan Gelogor Carik

Ada jual kok, makanan dan minuman juga, ada toilet. Ada bell pengingat jam sewa sudah habis, jadi jika bell berbunyi anda harus sudah selesai untuk ganti ke penyewa selanjutnya.

Lapangan badminton Suwung batan kendal

Alamat : Jl. By Pass Ngurah Rai No.622

Ini rekomendasi saya yang kedua, tempatnya di dekat pangkalan TNI angkatan laut di daerah suwung / sesetan, lantai dari keramik tidak ada karpet tetapi tidak licin, penerangan dan sirkulasi udara cukup baik, jumlah lapangan ada 8 lapangan.

Buka tiap hari sampai jam 22.00 malam, kalau week end sampai jam 20.00 saja, harga sewa per bulan untuk member nya 250k (harga terakhir). Sistem sewa ini tidak berapa kali main, tetapi bayar sesuai dengan tanggal pertama kali bayar, misalnya bayar tgl 15 bulan juli 2020 berarti harus bayar lagi maksimal tgl 15 bulan agustus 2020, tidak dihitung berapa minggu dalam bulan berjalan tersebut.

Jual makanan, minuman dan kok, ada toilet juga. Tempat nya masuk ke dalam gang dekat dengan parkit bus. Kalau malam agak gelap karena lampu penerangan di gang kurang baik.

Ada bel penggantian sewa lapangan jika sudah selesai jam sewanya, misal jam 17.00 anda sudah selesai sewa maka ada bel untuk ganti penyewa lain.

Lapangan badminton gor permata

Alamat : Ubung, Setelah terminal ubung ke arah utara

Lapangan GOR Permata

Lapangan ini rekomendasi saya yang terakhir, lapangan ini milik pemerintahan, ada 4 lapangan, dan harga sewa nya paling murah sebulan untuk member hanya 150k, banyak di sewa saat weekend, jika hari biasaya kebanyakan masih kosong pada jam siang sampe sore.

Ada jual makanan, minuman dan kok tapi sering tutup atau buka saat jam 16.00 saja, jadi kalau sewa lapangan disini mending bawa minum untuk jaga2 kalau kantinya tutup. Masuk kedalam gang, bisa untuk mobil, tetapi cukup hanya 1 mobil.

Sirkulasi udara cukup baik, penerangan agak kurang baik tapi masih ok untuk main, lantai pakai keramik tetapi tidak begitu licin, tidak ada bel saat pergantian lapangan untuk penyewa lain jadi temen-temen harus bawa jam tangan dan lihat akhir jam sewa nya agar tidak mengganggu penyewa lain.

Udate 31 Juli 2020

Lapangan Badminton Sidartha

Saya lanjut ke lapangan ke 4, lapangan sidarta, alamat nya ada di jalan teuku umar barat setelah perempatan jalan salak jika arah dari LPBA.

Lapangan ini sering dijadikan ajang untuk pertandingan daerah. Biasanya hari libur seperti hari minggu banyak di booking untuk pertandingan.

Disini ada empat lapangan, harga per bulannya 250k, 1 minggu sekali, selama 2 jam, pakai lantai keramik, didalamnya ada kantin. Jual jajan, minuman dan makanan juga.

Banyak warga asing biasanya bermain disini, bisa sewa raket seharga 15k sepuas nya, kalau raket rusak bisa langsung diganti tidak perlu bayar, misalnya kalau senar nya putus.

Lapangan agak gelap, ada toilet dan sirkulasi udara lumayan bagus.

Lapangan Badminton Mumbul

Lapangan badminton ini berada di area nusa dua (maaf melenceng dari judul nya cuma denpasar), biasanya saya berangkat dari denpasar (sesetan) lewat jalan tol Bali Mandara, sekitar 30 menit dengan kecepatan rata2 enam ratus 60/Km/H, biaya tol pulang pergi 4.500 x 2 = 9.000.

Harga sewa 250k sebulan, 1 minggu sekali per 2 jam, ada 3 lapangan, lantai menggunakan material apa saya lupa, seperti plastik tetapi tidak licin, lapangan paling selatan tidak rata sedikit jadi lebih hati2, atau bisa request lapangan paling utara atau ditengah.

Ada penjual miniuman di pintu masuk depan tapi sepenglihatan saya tidak ada jual kok, lapangan dengan kantin lumayan jauh jadi jika anda ingin membeli minum lebih baik di awal masuk. Petugasnya setiap seminggu sebelum masa sewa habis biasanya akan WA terlebih dahulu, konfirmasi akan dilanjut sewa atau tidak, ini cukup membantu menurut saya.

Jika ada pertanyaan dan info terbaru silahkan bisa dikolom komentar ya.

Wassalam
Hendra Wijaya

2 thoughts on “Sewa lapangan badminton di denpasar bali”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.