Cloudways Vultr High Frequency

Artikel ini terakhir diperbaharui pada 12 November 2020.

Halo selamat siang semua, semoga kalian sehat semua ya, kali ini saya akan share informasi terkait penyedia cloud hosting yang sudah sangat terkenal yakni cloudways.

Dimana salah satunya adalah ada penyedia server bernama vultr. Selain lima platform yang ada yakni, digital ocean, vultr, linode, google cloud engine, dan aws.

Anda bisa lihat artikel lengkap saya terkait cloudways disini.

Oke, sekarang kita akan bahas informasi terkait vultr high frequency dari layanan vultr. Jadi menurut informasi dari cloudways vultr high frequency mengedepankan speed clock pada CPU dan local storage yang menggunakan NVMe untuk membantu memacu kecepatan akses aplikasi.

Sedangkan vultr yang standart belum mengadopsi teknologi ini.

Vultr high frequency

Untuk harganya sendiri dari yang paling rendah dengan spesifikasi 1GB RAM, 32GB SSD, 1Core dan 1 TB bandwith anda harus membayar $13 / bulan. sedangkan untuk yang standard hanya $11 / bulan.

Data center vultr high frequency sendiri ada banyak diantaranya : seattle, silicon valley, los angles, dallas, chicago, atlanta, miami, new york, amsterdam, paris, london, franfurt, tokyo, sidney, singapore, dan toronto.

Spesifikasi tertinggi hanya sampai 16GB RAM, 384GB SSD, 5TB bandwith, dan 4 Core Processor, diharga $160 / bulan.

Pengalaman saya menggunakan vultr high frequency sangat puas karena memang kapasitas ssd lebih besar hingga 32GB untuk yang instance paling kecil.

Wassalam
Hendra Wijaya

Bagikan ini :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top