Lapangan Bulu Tangkis Denpasar

Halo selamat sore semua, kali ini saya akan share lapangan bulu tangkis yang pernah kami pakai untuk bermain, mungkin dari teman-teman ada yang membutuhkan nya.

Denpasar Bali

Yang pertama lapangan bulu tangkis gelogor carik, kedua lapangan suwung batan kendal dan yang terakhir lapangan bulu tangkis Gor Permata. Untuk review lapangan sebelumnya anda bisa membaca artikel saya : Sewa lapangan badminton.

ilustrasi bulu tangkis
ilustrasi bulu tangkis

Update Oktober 2022

Lapangan Bulu Tangkis Sidartha

Saya lanjut ke lapangan ke 4, lapangan sidarta, alamat nya ada di jalan teuku umar barat setelah perempatan jalan salak jika arah dari LPBA. Lapangan ini sering dijadikan ajang untuk pertandingan daerah. Biasanya hari libur seperti hari minggu banyak di booking untuk pertandingan.

Disini ada empat lapangan, harga per bulannya 250k, 1 minggu sekali, selama 2 jam, pakai lantai keramik, didalamnya ada kantin. Jual jajan, minuman dan makanan juga. Banyak warga asing biasanya bermain disini, bisa sewa raket seharga 15k sepuas nya. Kalau raket rusak bisa langsung diganti tidak perlu bayar, misalnya kalau senar nya putus.

Lapangan agak gelap, ada toilet dan sirkulasi udara lumayan bagus.

Lapangan Bulu Tangkis Tuban

Lapangan ini berada di daerah tuban, badung. Masuk kejalan / gang cukup untuk 1 mobil saja, lapangan semen dengan finising sangat baik, harga per bulan adalah 250k, dibayar di depan, banyak kantin mungkin ada 3 kantin di depan nya. Jumlah lapangan cuma 2, namun banyak kosong di hari dan jam tertentu, jika malam hari selalu penuh.

Frekuensi sewa 3 jam an, paling full di malam hari setelah pulang kantor antara jam 20.00-23.00. Lokasi lapangan klik disini.

Lapangan Bulu Tangkis Mumbul

Lapangan badminton ini berada di area nusa dua (maaf melenceng dari judul nya cuma denpasar). Biasanya saya berangkat dari denpasar (sesetan) lewat jalan tol Bali Mandara, sekitar 30 menit dengan kecepatan rata2 enam ratus 60/Km/H, biaya tol pulang pergi 4.500 x 2 = 9.000. Harga sewa 250k sebulan, 1 minggu sekali per 2 jam, ada 3 lapangan, lantai menggunakan material apa saya lupa, seperti plastik tetapi tidak licin.

Lapangan paling selatan tidak rata sedikit jadi lebih hati2, atau bisa request lapangan paling utara atau ditengah.Ada penjual miniuman di pintu masuk depan tapi sepenglihatan saya tidak ada jual kok. Lapangan dengan kantin lumayan jauh jadi jika anda ingin membeli minum lebih baik di awal masuk. Petugasnya setiap seminggu sebelum masa sewa habis biasanya akan WA terlebih dahulu. Konfirmasi akan dilanjut sewa atau tidak, ini cukup membantu menurut saya.

Jika ada pertanyaan dan info terbaru silahkan bisa dikolom komentar ya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top