Gratis Lisensi Premium Webuzo

Artikel ini terakhir diperbaharui pada 11 September 2020.

Halo selamat pagi semua, jika dengar dan lihat yang gratis pastinya banyak yang mau ya, hehehe.

Sama seperti saya berarti, gpp ya itu manusiawi namanya. OKE, langsung saja kenapa anda perlu lisensi premium webuzo, padahal dengan lisensi yang free saja sudah bisa berjalan dengan lancar.

Benefit Premium Lisensi

Iya, di premium lisensi webuzo anda tidak dibatasi untuk install dengan GUI nya control panel ini, bagi yang awam seperti saya pastinya akan kesulitan untuk install menggunakan CLI.

Contohnya saat akan melakukan install wordpress, anda harus upload file nya menggunakan file manager, buat database, kemudian extrax file wordpress, dll. Dengan lisensi webuzo premium anda bisa menggunakan sekali klik untuk melakukan itu semua.

Tidak hanya wordpress semua applikasi yang ada di softaculous anda bisa install dengan hanya klik-klik saja. Termasuk install tambahan web server NGINX jika anda ingin switch dari apache ke NGINX.

Cara DAFTAR

Berikut adalah langkah untuk mendapatkan lisensi premium dari webuzo

  • Daftar terlebih dahulu pada situs softaculous
  • Kemudian Pada bagian bawah footer klik Free Trial
  • Input IP server VPS anda
ip server vps

Silahkan anda masukan IP Public atau IP Internet atau Floating IP Address vps anda pada form Server IP dan kemudian klik Issue License.

Install Webuzo

Setelah anda malakukan issue, sekarang anda install control panel webuzo nya, silahkan lihat pada artikel vps alibaba + webuzo untuk langkah-langkah install nya.

Setelah selesai installasi, otomatis nantinya pada control panel webuzo anda sudah terdapat lisensi premium.

lisensi premium webuzo

Kesimpulan

Ya, saya tau ekspektasi anda gratis nya selamanya ya, saya juga kepengen gratis selamanya, tapi apa boleh buat maksud hati memeluk gunung apa daya gunung tidak mau dipeluk.

Jadi memang hanya 1 bulan saja free alias gratis nya, setelah itu anda dipersilahkan untuk membeli lisensinya per bulan 2.5 (dua koma lima) dolar untuk vps dan 12 dolar setahun.

VPS yang saya sewa di idwebhost ini, sudah include lisensi premium webuzo btw.

Menurut saya tidak terlalu mahal. Selamat mencoba gratis sebulan ya.

Jika ada pertanyaan silahkan dikolom komentar.

Wassalam
Hendra Wijaya

Leave a Comment