Patungan AMPforWP Lisensi Agency $499

Artikel ini terakhir diperbaharui pada 19 September 2020.

Halo selamat malam semua, kali ini saya akan share pembelian patungan untuk lisensi AMP for WP seharga $499 atau sekitar 7 juta rupiah.

Seperti yang sudah saya tulis pada artikel : lisensi amp for wp hanya 100k, kemarin tanggal 14 september 2020, teman-teman ‘AMP Family’ begitu sebutannya akhirnya memutuskan untuk membeli lisensi agency dengan total 62 orang.

62 ini bukan disengaja, karena batas waktunya hanya sampai jam 20.00 WIB, jadi 62 orang ini benar-benar seperti mewakili warga 62, tapi ini hanya intepretasi dari saya saja sih.

Jadi bagi teman-teman yang sedang antusias untuk mencari plugin super lengkap karena ingin mentransformasikan situs wordpressnya ke mode AMP, maka artikel ini sudah tepat jika dibaca dengan seksama.

Tujuan Menggunakan AMP

Kita memerlukan frame work AMP karena sebagian besar situs-situs sekarang diakses menggunakan mobile phone, anda bisa membaca artikel saya terkait transformasi AMP yang versi gratis disini.

JIka kebanyakan user sekarang mengakses situs dengan mobile phone, maka situs milik anda mau tidak mau harus menyesuaikan dengan kebutuhan tersebut.

Sehingga user yang mengakses situs anda menjadi nyaman karena frame work AMP ini tujuannya adalah untuk speed up situs anda, walaupun dengan koneksi internet yang tidak stabil, situs anda akan tetap dapat diakses dengan maksimal.

Anda bisa lihat sendiri bahwa blog saya beralih dari AMP versi gratis dan ke amp for wp yang berbayar ini karena fungsionalitas dan scalable nya lebih banyak daripada versi sebelumnya.

Plugin AMP Paling Lengkap

Pembelian patungan untuk jenis lisensi agency ini karena dapat di install pada unlimited website. Sehingga situs yang menginstall lisensi ini dapat mengakses lebih dari 40 extension gratis yang disediakan oleh AMP for WP.

Dimana extentions tersebut sangat membantu fungsionalitas dari frame work AMP ini yan disebut banyak orang sangat terbatas.

Extensions

Anda bisa cek sendiri semua extensions pada link ini : https://ampforwp.com/extensions/ anda bia nikmati seraca full dengan lisensi agency. Pada dasarnya bisa digunakan untuk semua jenis lisensi tapi agency yang paling lengkap karena bisa di install pada unlimited situs.

Harga Non Agency

Harga untuk 1 lisensi perorangan di situs resminya adalah $149 atau sekitar 2 Juta rupiah untuk 1 tahun.

Harga Patungan Hanya 100K

Anda bisa mendapatkan dengan harga 100K saja, caranya adalah dengan navigasi ke situs poskasir.net.

[amp-cta id=’4842′]

Plugin ini boleh anda gunakan selamanya, iya selamanya anda tidak akan diminta bayar lagi. Kecuali anda ingin mendapatkan update dan support dari developernya maka anda perlu renew setiap tahun.

Tenang saja, ini 100% original dan legal.

Kesimpulan

Ayo jangan ragu, mumpung masih 300 hari lebih masa lisensi update dan supportnya, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan kesempatan situs anda agar lebih banyak di akses oleh user zaman now.

Wassalam
Hendra Wijaya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *